Panning Kalcer Olahraga Dunia

FOTO: Panning Kalcer Olahraga Dunia

Bola.com 2021-03-10 12:03:02
Karl Geiger menempati peringakt ketiga saat berkompetisi di ajang Kejuaraan Ski Jumping putra di Rasnov, Romania. (Foto: AP/Raed Krishan)
Karl Geiger menempati peringakt ketiga saat berkompetisi di ajang Kejuaraan Ski Jumping putra di Rasnov, Romania. (Foto: AP/Raed Krishan)
Aleksa Kijanovic (tengah) dari Serbia berkompetisi pada nomor 60m putra pada Kejuaraan Atletik Indoor Eropa 2021 di Torun. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
Pebalap Alfa Romeo, Kimi Raikkonen melakukan sesi latihan kedua jelang Grand Prix Formula Satu Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina. (Foto: AFP/Pool/Bryn Lennon)
Ajla Del Ponte (kanan) dari Swiss memenangkan semifinal 60m putri di Kejuaraan Atletik Indoor Eropa 2021 di Torun. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
Atlet berkompetisi dalam kategori WSC Nordic Combined Individual HS137/10km Putra dalam ajang FIS Nordic World Ski Championships di Oberstdorf, Jerman. (Foto: AP/Matthias Schrader)
Peselancar mengendarai selancar angin di lepas pantai Les Sables-d'Olonne, barat Prancis. (Foto: AFP/Loic Venance)
Vladimir Vukicevic (kiri) dari Norwegia dan Balazs Baji dari Hongaria berkompetisi pada semifinal 60m lari gawang putra pada Kejuaraan Atletik Indoor Eropa 2021 di Torun. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
Tim Jerman Francesco Friedrich, Thorsten Margis, Candy Bauer dan Alexander Schueller berkompetisi dalam perlombaan pertama kompetisi 4-man bob putra dalam ajang IBSF Bob and Skeleton World Championship di Altenberg, pada 13 Februari 2021. (Foto: AFP/Odd Andersen)
Serafin Wiestner dari Swiss berkompetisi dalam lomba lari sprint 10 km putra di Piala Dunia Biathlon di Oberhof, Jerman. (Foto: AP/Matthias Schrader)
Pemain West Ham United, Jesse Lingard (kanan) berebut bola dengan pemain Leeds United, Kalvin Phillips, pada laga Liga Inggris. (Foto: AFP/Pool/Ian Walton)

Pesona Istri Lucas Moura, Larissa Saad yang Cantik Eksotis

8 Bulan Absen Marquez Kembali Kendarai Motor Balap

Malam Pedih Lionel Messi

17 Tahun Joachim Loew Bersama Timnas Jerman

Misi Irfan Bachdim Bersama PSS di Piala Menpora

Misi Khusus Irfan Bachdim Bersama PSS di Piala Menpora 2021

Bola.com 2021-03-15 05:45:00
Irfan Bachdim mulai berlatih kembali dengan timmya PSS Sleman. (Dok PSS Sleman)

Irfan Bachdim menyambut antusias kelanjutan kariernya bersama PSS Sleman. Irfan mengusung misi khusus pada 2021, yakni menuntaskan target yang tertunda pada tahun sebelumnya akibat pandemi COVID-19.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS Sleman pada 2020. Namun, pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan dunia mengganggu kariernya bersama klub berjulukan Super Elang Jawa itu.

Menyambut musim 2021, Irfan Bachdim bertekad menuntaskan targetnya yakni memberikan gelar untuk PSS. Hal itu akan diawali Irfan Bachdim saat PSS berlaga di Piala Menpora 2021.

"Tugas saya belum selesai di PS Sleman karena pandemi COVID-19 tidak bisa menunjukkan kualitas kepada tim. Saya mau tunjukkan etika kerja kepada semuanya dan juga ingin membantu tim untuk melangkah lebih jauh," kata Irfan Bachdim seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (14/3/2021).

"Sudah lama sekali tidak bermain sepak bola. Saya juga tidak sabar untuk mulai permainan dengan PSS," tegas Irfan Bachdim.

PSS Sleman tergabung di Grup C Piala Menpora 2021. PSS akan bersaing dengan mayoritas klub Jawa Timur semisal Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.


Menambah Motivasi

Irfan Bachdim juga menyambut antusias bergabungnya Kim Kurniawan di PSS Sleman. Kehadiran adik iparnya itu membuat Irfan semakin bersemangat menjalani musim 2021 bersama PSS.

"Saya tahu Kim juga bermain untuk PSS. Alasan itu juga yang membuat saya makin yakin untuk tetap bersama PSS," tegas Irfan Bachdim.

Ini menjadi momentum kedua Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan bermain satu tim. Sebelumnya, keduanya pernah sama-sama bermain di Persema Malang pada 2011-2012.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Akhir Era Ronaldo-Messi?

14 Pemain Ditendang Solskjaer dari MU, Apa Kabar?

Cristiano Ronaldo dan Hat-trick ke-57

Virgil van Dijk Terancam Absen di Piala Eropa

Pemain Mahal yang Gagal Bersinar di Real Madrid

Potret Wartawan Olahraga Saat Meliput Kala Pandemi

FOTO: Potret Wartawan Olahraga Saat Meliput Timnas Indonesia di Kala Pandemi

Bola.com 2021-03-16 18:18:03
Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, melakukan wawancara dari balik jaring usai latihan di Lapangan D, Senayan, Jakarta. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)
Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, melakukan wawancara dari balik jaring usai latihan di Lapangan D, Senayan, Jakarta. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)
Dua orang wartawan merekam kegiatan latihan Timnas Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)
Seorang wartawan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki Stadion Madya untuk meliput pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Persikabo 1973. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)
Sejumlah wartawan yang berada di tribun tampak berjarak saat melakukan liputan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Persikabo 1973. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)